Wednesday, August 6, 2008

Blessed August! Happy Birth Day Royas.


Agustus adalah bulan penuh suka cita buat keluargaku karena 3 adekku merayakan ulang tahun pada bulan ini.
Royas Hatopan Simbolon - 6 Agustus
Agnes Anastasia Simbolon - 21 Agustus
Wilga Aggriani Simbolon - 16 Agustus

Di keluargaku memang jarang merayakan ulang tahun besar-besaran. Biasanya kami selalu memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada yang sedang berulang tahun setiap pagi di hari ulang tahunnya. Dan biasanya mama akan masak ayam gule sebagai lambang perayaannya. Tidak ada kado, hanya kecupan dan pelukan dari semua anggota keluargalah yang dijadikan kado. Simple tapi menurutku sangat berarti.

Hari ini tanggal 6 Agustus dan adekku Royas merayakan ulang tahun yang ke-24. Tadi malam sebenarnya aku udah berencana mengucapkan selamat pada saat jam 12 malam. Tetapi mata ini ternyata tidak tahan lagi untuk tidur akhirnya ucapakan selamat kusampaikan besok harinya (maksudnya hari ini). Aku telefon dia begitu sampai kantor. Aku ucapkan wishesku untuk dia yang usianya bertambah 1 tahun dan semakin dewasa.

"Semoga panjang umur ya dek.. semakin dewasa, sehat selalu, cepat lulus dengan nilai yang bagus, rajin berdoa dan rajin ke gereja, cepat-cepat naik sidi, dan semoga makin berlimpah berkat dan rejeki untukmu ya Dek."

Aku pengen sekali memeluk adekku tapi jarak memisahkan. Biarlah doaku, doa kami sekeluarga selalu membimbing dan menemaninya. He is the only brother I have. I love him so much.

Sekali lagi selamat ulang tahun ya dek...

No comments: