Tuesday, September 2, 2008

Congratulation to My Sister, Riris for the "A"


Tepat pukul 16.16 aku mendapat telefon dari adekku, Riris.Dia menyampaikan kabar gembira. Dia baru selesai sidang dengan hasil "A".
Wahh.. perjuangannya telah memberikan hasil yang memuaskan. Aku sebagai kakaknya sangat bangga mendengar berita itu.
Jadi teringat masa sidang waktu di del. Begitu mendengar kami lulus dan mendapat grade "A", Aku, Monyta, Esther, dan Yulita meloncat kegirangan. Terasa sekali perjuangan TA telah berhasil kami lalui dengan hasil yang sepadan.

Kusarankan agar adekku menelefon Bapak/Mama dan adek-adek yang lain. Dia menceritakan betapa dia sangat senang dengan hasil yang dicapai. Walaupun ada beberapa revisi dokumen tapi rasanya lega sekali. Aku langsung tanya kapan dia wisuda. "Bulan 10 pastinya. Tapi kurang tau tanggal berapa. Aku pasti langsung kasi kabar samamu. Oiya nik, gimana rencana kebayanya?"

Iya aku udh janji akan membelikan kebaya buat dia, mama, dan adekku yang lain apabila riris di wisuda. Dia minta warna merah maroon yang keren. Mudah2an aku bisa mencarikan warna merah maroon yang keren ^ __ ^ Sabtu harus ke Passer Baroe nih cari-cari bahan kebaya.

Aku tanya tentang sidang adekku Royas, abang Riris, kepada Riris. Katanya sih dia bakal wisuda September ini. Aku senang sekali mendengarnya. Mudah-mudahan sidangnya lancar dan bisa mendapat nilai "A".

Tuhan terima kasih atas semua berkat dan karunia yang Kau berikan kepada keluarga kami. Semoga kami bisa memelihara semua berkat dan karunia itu menjadi persembahan yang kudus dihadapanMu dan bisa membuatMu bangga atas kami, anak-anakMu ini.

Sekali, Selamat buat my beloved sister, Riris. Semoga kelulusannya bisa menjadi berkat sama semua orang. Terutama sama keluarga dan Tuhan.
--

No comments: