Tuesday, October 7, 2008

Berandai - andai

I'm a dreamer so sering sekali berandai-andai.

Jika ditanya, siapakah pria yang kau inginkan menikahimu?
Hmmm.. untuk realistisnya aku akan selalu menjawab my huz. Tapi inikan berandai-andai, maka aku akan menjawab 'Stuart Townsend'. Sejak pertama menonton filmnya sebagai Lestat di Queen Of The Damn, aku sangat tergila-gila dengan dia. Dia itu sangat menarik buatku baik itu matanya, hidungnya, bentuk wajahnya, tutur kalimatnya yang sangat halus, dan tentu saja penyayang. Kalo sifat aslinya sih kurang tau karena blom pernah bertemu dan bicara langsung. ^ __ ^





Jika ditanya, seandainya dikasi kesempatan untuk mengubah apa yang kurang dalam fisikmu, siapakah yang menjadi inspirasimu? Tentu saja aku tidak ingin menjadi orang lain, aku akan tetap menjadi diriku sendiri. Tapi karena ini berandai-andai, so aku akan memilih. Aku ingin sekali memiliki fisik sesempurna 'Nichole Kidman'. Aku melihat dia itu wanita paling proporsional. Mulai dari alis, mata, hidung, bibir, dan bentuk wajah yang diletakkan oleh Tuhan dengan tepat diwajahnya. Dia juga memiliki bentuk tubuh yang ideal dan satu yang paling menarik, dia seorang Kristen sejati. Selain itu dia adalah seorang aktivis kemanusiaan. Walopun dia itu sangat terkenal (dan kaya), dia itu tidak pernah sombong. Ingat peristiwa tsunami aceh? Dia datang menjenguk rakyat aceh lohh. Keren kan?


Jika ditanya, seandainya memiliki suara yang bagus, suara siapakah yang paling kau inginkan menjadi suaramu? Hmm.. pertanyaan ini membuatku agak bingung karena aku memiliki banyak penyanyi favorite. Hmm.. tapi untuk saat ini aku ingin sekali memiliki suara seindah 'Charlotte Church'. Dengan suara seindah itu, aku pasti akan memuji Tuhanku sampai ke ujung dunia melalui nyanyianku. Dan aku berkeinganinan duet dengan Andrea Bocceli. Gimana rasanya ya? hihihihihi.. ^ __ ^










Jika ditanya, Pegennya nikah dimana dan dengan suasana apa?
Hmm..ini sering kupikirkan. Sebenarnya aku ingin sekali suasana pernikahan sederhana. Aku ingin acara pernikahanku diadakan dekat dengan pantai (beach wedding), semua dekorasi dan pakaian serba putih, dan hanya dihadiri oleh kedua orangtuaku, keempat adekku, kedua orangtua suamiku, dan kakak/adek suamiku. Aku benar-benar ingin merasakan moment paling berharga itu dengan sangat romantis. Tapi kurasa itu sangat sulit buat orang batak seperti kami. Dan hampir tidak mungkin. Jika ditanya, seandainya bisa memilih tempat sesukamu, kemanakah tempat yang ingin kau kunjungi untuk honey moon? Udah lama aku penasaran dengan keindahan Caribbean Island, so aku memilih pulau itu untuk menghabiskan honey moon dengan suamiku tercinta ^ __ ^ So sweet...! Masih banyak mimpi-mimpi yang realistis dan ga realistis yang sedang kupikirkan saat ini.



Jadi aku hanya me-list beberapa bagian yang paling kuimpikan saat ini.
Indah bgt ya hidup ini kalo semua yang kita inginkan terwujud.
Betapa indah hidup Charlize Theron yang memiliki Stuart Townsend disisinya.

Betapa indah hidup Nichole Kidman yang diberi kesempurnaan luar dan dalam.

Betapa indah hidup Charlotte Church yang memiliki suara indah seperti suara malaikat.
Betapa indah perasaan semua pasangan yang merayakan pernikahan mereka di pantai hanya dengan keluarga dekat dengan dekorasi dan pakaian serba putih.
Betapa indah perasaan semua pasangan yang merayakan honeymoon di Carebbian Island.



Tapi, gimanapun juga aku tetap bahagia dengan diriku yang apa adanya ini, dan bahagia menjalani hidupku yang sekarang.
Tak ada salahnya bermimpi kan? -- Peace --

2 comments:

Anonymous said...

Kalo aku posting judul yang sama, mungkin jadi banyak makan waktu pembaca, karna angan2-ku banyak kali pun :-)

emdeer said...

@Rebeckaliebe:
Sebenarnya masih banyak angan2ku Da, tapi udh mulai capek kurasa menulis yang dikit itu ^ __ ^ hehehe..